HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | NDYTEEN

Jumat, 22 April 2011

JAKARTA - Menginjakkan kaki di Jakarta selama tiga hari, Sora Aoi tak banyak waktu luang untuk jalan-jalan. Aktris film Suster Keramas 2 ini sangat menyukai donat yang dijual di Jakarta ketimbang masakan khas Indonesia.

"Untuk makanan, saya suka donat J.Co. Itu enak sekali," aku Sora saat ditemui usai rilis film Suster Keramas 2, di Only One Club, FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (20/4/2011).
Meski tak sempat menyantap makanan khas Indonesia, Sora sudah membelanjakan uangnya untuk membeli barang kesukaan. Namun, dara seksi ini tak memberi tahu di mana lokasi tempatnya pelesir di Jakarta.
"Untuk jadwal kunjungan sangat padat. Dari tempat kerja, langsung balik ke hotel. Jadi kurang sempat jalan-jalan. Tapi saya masih sempat belanja beberapa barang," ungkapnya.
Lantaran waktu yang sangat terbatas, Sora menyayangkan tak sempat berkunjung ke Bali. Gaung keindangan Pulau Dewata tersohor hingga ke Jepang.
"Saya di Jakarta tiga hari. Setelah acara ini, saya jadwalnya fleksibel. Rencananya mau pergi ke spa," ucapnya.

Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

Posting Komentar